Penulis

Selamat datang di Blog saya,… Ini adalah Blog saya yg berisi tentang diri saya

Singkat Mengenai Saya,
1. Data Pribadi

Nama : Josua Leo Petra
Tempat, tanggal lahir : Medan, 01 April….
Kewarganegaraan : Indonesia
Tinggi, berat badan : 175 cm, 70 kg
Agama : Kristen Protestan
Anak ke- : 2 dari 4 bersaudara
Pekerjaan Orang tua : Pendeta
Alamat : Harapan Baru Regency JL.Boulevard Blok B1 NO.3 Bekasi
Telepon : 0856……….
Email : Joeshhhhh@gmail.com

2. Pendidikan
1996-2002 : SD Negeri 1 Pahlawan, Bandung
2002-2005 : SMP Negeri 2 Banjaran, Bandung
2005-2008 : SMA Negeri 89 Jakarta Timur
2008- Sekarang : Program Sarjana (S-1) Ilmu Kelautan UNPAD, Bandung

Singkat mengenai saya, Aku adalah seorang manusia yang dilahirkan 21 tahun yang lalu di Jalan Pelajar, Medan, kemudian diasuh dan dibesarkan sampai saat ini oleh kedua orang tua saya yang bernama Pdt.S.Silitonga dan Esli Tambunan. Saya hidup di keluarga yang cukup sederhana dan sangat dekat dengan gereja dan Tuhan, itu semua karena kebetulan ayah saya adalah seorang Pendeta di sebuah gereja HKBP di Jakarta.

Saya adalah anak ke 2 dri 4 bersaudara,,  Nama saya Josua Leo Petra, nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya, Josua yang mempunyai arti pemimpin, orang tua ku ingin aku nantinya mandiri bisa memimpin diri ku sendiri bahakan menjadi seorang pemimpin di masa depan nanti, dan Petra yang artinya batu karang, orang tua ingin aku nantinya kuat seperti batu karang yang kuat tersapu dan terhempas oleh ombak cobaan dunia ini.

Abang saya bernama Daniel Blesson Deo Silitonga saat ini sedang menyelesaikan kuliahnya di Undip semarang, saya sendiri Puji Tuhan bisa melanjutkan kuliah di Unpad Bandung Jurusan Ilmu Kelautan, adek saya yang pling cantik bernama Debora Jublianty Anniversary saat ini masih duduk d kelas 3 di sbuah SMA di Jakarta, begitu juga adek laki-laki ku bernama Julius Alex Fernando Silitonga yang paling kecil, gendut dan paling pintar di antara kami semua yang saat ini msih duduk di kelas 1 SMA d Jakarta,
hemm,,hemm,,,, Segitu dulu aja ya tentang saya dan keluarga saya,,

Nahhh . .  . ini foto kami sekeluarga (Silitonga familly),

5 Tanggapan

  1. Alakmajang…… hebat bangetlah bos gw yang satu ini……
    lengkap benerlah nih biodatanya… tapi, kembangin lagi lah….

    prikitiewwwwww

  2. wakkaka..
    mulai skrng ga usah panggil aku kk lagi..
    kw lebih tua dari aku pun jo..
    aku juni90 hahaha..😀

    wahh.. udah lama ya punya blognya…
    gak bilang2 chuy..:P
    hehe..
    bukin multiply juga dong,,
    biar bisa komen2an di multiply lpmi.. hehe..:D

  3. Mantabs Chuy…
    Salam lah sama keluarga ya..

    GodBless

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: